Senin, 13 Agustus 2012

Kegiatan-Kegiatan Milanisti Indonesia




Milanisti Indonesia Pusat terbentuk pada tanggal 16 Maret 2003 di Bale Aer. Dua penggagasnya adalah Jamzer dan Ajung, yang kemudian membawa serta beberapa personil lainnya untuk bergabung. Diawali dari inilah, akhirnya MI Pusat bisa terbentuk hingga sebesar sekarang. Presiden pertama dari MI Pusat adalah H. Arif Ikram yang kemudian digantikan oleh Jamzer pada kepengurusan selanjutnya. Setelah periode Jamzer berakhir, digantikan oleh Filbert yang menjabat hingga 2010 nanti.
FutsalKegiatan futsal rutin kami selenggarakan setiap seminggu sekali antara hari Sabtu/ Minggu, biasanya kami adakan antara siang ataupun sore hari. Kegiatan futsal MI Pusat sangat antusias diikuti oleh para devils (sebutan untuk milanisti lelaki) maupun para angels (sebutan untuk milanisti wanita). Kegiatan futsal ini selalu diatur oleh pengurus dari divisi olahraga, khususnya futsal dan sepakbola. Kegiatan futsal tersebut diadakan di:

Hanggar IBM Pancoran
Jl. Gatot Subroto Kav. 72 (Pancoran)
021-7973688 - 021-7973783

Kontak: 
futsal@milanisti.or.id
NobarKegiatan nonbar (nonton bareng) umumnya diadakan pada tiap laga tanding AC Milan. Kegiatan nonbar selalu diatur oleh pengurus dari divisi event.

Kontak: 
event@milanisti.or.id
Lain-LainKegiatan lainnya sering diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar member sehingga saling mengenal satu sama lain. Biasanya acara yang diadakan adalah nonton bioskop bersama, wisata kuliner seperti touring ke luar kota dan juga tur dalam kota. Acara-acara seperti inilah yang membuat erat rasa kekeluargaan MI Pusat dari dulu hingga sekarang. Jangan lupa untuk bergaya disetiap acara MI Pusat karena banyak fotografer dadakan yang cukup handal yang akan mengabadikan keceriaan moment hangout bareng tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar