Minggu, 12 Agustus 2012

Museum & Toko yang ada di SAN SIRO


SAN SIRO MUSEO E TOUR



Museum San Siro, satu-satunya di Italia yang didirikan di dalam sebuah stadion, diresmikan pada 5 Oktober 1996. Diawali dari koleksi pribadi dan secara konstan diperkaya dengan benda-benda baru, museum ini menceritakan kisah dari Inter Milan dan AC Milan lewat serangkaian memorabilia unik: kaos-kaos bersejarah (dari Rivera ke Mazzola, dari Pele ke Maradona, darri Zidane ke Crujiff), piala dan trofi, bola, sepatu, benda-benda seni, berbagai jenis cendera mata yang telah menembus legenda sepakbola, tapi terutama hati para fans sepakbola.
Di ruang bioskop di dalam museum menayangkan sebuah film menarik tentang Milan, Inter dan sejarah stadion San Siro: cuplikan momen-momen tentang para pemain hebat yang telah merumput di panggung prestisius itu. Untuk bertemu dengan para juara, di sebuah ruangan di dalam museum, anda bisa melihat 24 patung dengan tinggi sesungguhnya dari Zenga, Bergomi, Facchetti, Mazzola, Suarez, Vieri, Zanetti, Matthaus, Meazza, Picchi, Rummenigge, Herrera, Cudicini, Gullit, Van Basten, Rijkaard, Liedholm, Nordahl, Cesare dan Paolo Maldini, Baresi, Rivera, Trapattoni, Rocco: satu cara unik untuk menghidupkan kembali kenangan-kenangan terbaik.
Saat stadion ini tak digunakan untuk event apa pun, anda juga bisa melakukankunjungan ke sudut –sudut di San Siro yang selalu ingin anda lihat. Benar-benar sebuah pengalaman unik yang akan membuat anda menghargai keindahan salah satu fasilitas olahraga paling populer di dunia.
Pintu Masuk: Pintu no. 14
Buka: setiap hari dari pukul 10.00 hingga 17.00. Museum ditutup saat hari pertandingan.
Harga: hanya mengunjungi museum – dewasa 7 euro; anak-anak 5 euro. Kunjungan ke museum dan tur ke stadion – dewasa 12,50 euro; anak-anak 10 euro.
Kontak, info dan reservasi: Telp +39 02 4042432 - Fax +39 02 4042251-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar